Flinn - Adventure Time Link Select

Welcome To Jefanya's Blog

Jefanya Tambunan: Beberapa Trik PC/Internet yang Mungkin Kalian Gak Tahu
Home Facebook

Senin, 10 Agustus 2015

Beberapa Trik PC/Internet yang Mungkin Kalian Gak Tahu




Beberapa Trik PC/Internet yang mungkin kalian gak tahu.



1. Search Google Timer untuk menampilkan penghitung mundur waktu yang ada alarmnya.

2. Mau download MP3 tapi bete karena kebanyakan iklan yang bikin ente bingung tombol downloadnya yang mana. Silakan search di google dengan menggunakan keyword di bawah ini. Kamu akan di arahkan langsung direct link lagu yang kamu cari. Kalo untuk nyari lagu-lagu barat perfect, tapi kalo untuk lagu lokal masih perlu beberapa klik untuk dapatin link downloadnya.
intitle:index.of?mp3 Judul lagu

3. Browser bisa jadi media player loh gan. Musik ataupun video. Drag n Drop aja filenya.

4. Check website yang mau kamu liat aman atau engga dengan mengganti address berikut dengan website yang akan ente datangin.
http://www.google.com/safebrowsing/diagnostic?site=websiteyangdimaksud.com

5. Convert video Youtube menjadi format gif dengan menambahkan kata gif sebelum kata youtube di address bar seperti berikut ini : www.gifyoutube.com

6. Menghindari secara gak sengaja tab close, Gunakan Pin Tab

7. Kalo Tab ga sengaja kena close, tekan Ctrl + Shift + Tuntuk reopen lagi.

8. Visit https://www.google.com/sky/untuk melihat peta gugus bintang alam semesta.

9. Satu kata sekali delete dengan menekan Ctrl + Backspace. Jadi kamu ga perlu tekan backspace per karakter. Kalo untuk OS Mac, pake Alt+Backspace.

10. Smartphone Android mu hilang atau lupa? Gunakan fitur Android Device Manageruntuk mencarinya. HH mu bakal tetap bunyi meski di silent mode dan kamu bisa menghapus data atau menguncinya dari jauh. Sebelumnya kamu harus log in dulu ke akun Google yang ada di HH mu, baru fitur ini bisa digunakan. Setelah Log In di akun Google, ketik Find My Phone di kotak search Google untuk mendapatkan lokasi HH mu secara instan. Kalo hapenya ilang atau ada yang nyolong, wilayah pencarian jelas akan bisa lebih terfokus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar